Berita

BDK ACEH MELAKUKAN PENANDATANGAN MOU DENGAN KIES ACEH

(Banda Aceh) Kepala Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh Bapak Salman Al-Farisi, S.Ag, M.Pd, (2/11) Melakukan Penandatangan MOU dengan Direktur Kangguru Internasional Education Service (KIES ACEH) Bapak Samsul Bahri Usman, S.Pd, M.Ed, dengan Tema: "PENINGKATAN KOMPETENSI BERBAHASA INGGRIS DI LINGKUNGAN BDK ACEH".

Terobosan Program ini dilakukan oleh Kepala BDK Aceh bertujuan agar semua widyaiswara dan pegawai BDK Aceh melek Bahasa Inggris.

Kata Salman Al-Farisi, kerja sama saat ini, sedang berjalan program pendidikan Toefel, yang selanjutnya akan mengarah kepada pembekalan Bahasa Inggris, agar semua Stakeholders BDK Aceh berkemampuan untuk berkomunikasi dengan Bahasa Inggris.

Upaya peningkatan Kompetensi Bahasa Inggris di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Aceh ini, disambut baik oleh semua Widyaiswara dan Pegawai BDK, baik yang PNS atau pun Non PNS. Kepala BDK berharap, setelah Penandatanganan MOU ini, semua Pegawai dan WI bisa menyisihkan waktu untuk belajar serius Bahasa Inggris demi kemajuan BDK Aceh ke depan. (Nazar)

Copyright 2016. Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang