Berita

KEPALA BDK ACEH PIMPIN RAPAT PANITIA HAB KEMENAG KE 72

(Banda Aceh). Menjelang pelaksanaan Kegiatan HAB Kemenag Ke 72 di Lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Panitia Pelaksana dibawah Arahan Ketua Panitia Salman Al Farisi, S.Ag, M.Pd. terus melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Rebu (27/l2) bertempat di BDK Aceh, Salman Al Farisi memimpin jalannya rapat panitia yang dihadiri oleh seksi-seksi dalam kepanitiaan. Rapat ini membahas berbagai kesiapan masing-masing seksi sebelum hari pelaksanaan HAB pada tanggal 3 Januari 20l8.

Dalam rapat panitia juga diangkat tentang kegiatan Gerak Jalan Santai untuk Keluarga Kemenag yang akan dilaksanakan pada hari minggu tgl. 3l Desember 20l7. Untuk menghadirkan peserta jalan santai, panitia di bidang seksi Publikasi dan dokumentasi juga sudah melakukan tugasnya, sehingga di berbagai titik telah ada baliho dan spanduk tentang kegitan yang dimaksud.

Kegiatan lainnya yang tidak kalah penting dibahas dalam rapat adalah mengenai donor darah dan juga acara puncak HAB di Blang Padang Banda Aceh. Salman Al Farisi selaku ketua panitia, berharap semua panitia bisa melaksanakan tugas dengan baik agar kegiatan yang dimaksud berjalan sebagaimana yang diharapkan. (Nazarullah)

Copyright 2016. Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang