Berita

SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN

(Banda Aceh). Di akhir Tahun Kegiatan, Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh Pada tanggal l8 dan l9 Desember 20l7 akan melaksanakan Seminar Nasional Pendidikan dengan Tema: "PENDIDIKAN KARAKTER, STRATEGI MENDIDIK ANAK DI ERA GLIBALISASI", Di The Pade Hotel, Aceh Besar.

Kepala BDK Aceh Bapak Salman Al Farisi, S.Ag, M.Pd mengharapkan agar Kegiatan Seminar Nasional Pendidikan ini bisa terlaksana dengan baik sebagaimana harapan. Kepada semua Panitia yang ditunjuk, agar dapat bekerja maksimal, sehinnga even seminar ini terlaksana tepat waktu dan bisa membawa kesan yang baik untuk Pendidikan di Aceh.

Nazarullah, S.Ag, M.Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana Seminar Nasional yang ditunjuk oleh Kepala BDK Aceh, menyampaikan bahwa seminar Nasional ini diperuntukkan untuk l00 orang peserta yang terdiri dari: Dosen, Guru, Pengawas dan Widyaiswara.

Kepada para peserta yang sudah terdaftar pada panitia, di hari Kegiatan, panitia menyediakan Perlengkapan Peserta, makan siang dan Snack serta biaya transportasi Lokal. Untuk peserta di luar kota Banda Aceh juga mendapatkan fasilitas yang sama kecuali penginapan. Namun, Panitia berusaha untuk menfasilitasi peserta luar daerah untuk bisa bermalam di Asrama BDK Aceh.

Seminar Nasional yang dilaksanakan selama 2 (Dua) hari akan berlangsung di aula The Pade Hotel Aceh Besar. Selanjutnya, Ketua Panitia Seminar Nasional ini juga menyampaikan bahwa, Narasumber pada kegiatan ini akan di isi oleh DR. Mahsusi, MM (Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Pendidikan Kementerian Agama RI) dan Drs. Anas Adam, M.Pd (Direktur Pembinaan Guru Prndidikan Kementerian Pendidikan RI).

Untuk sukses dan menarik kegiatan Seminar Nasional Pendidikan selama dua hari ini,  Panitia menunjuk saudara DR. Bustami Abubakar, M.Hum (Dosen UIN Ar-Raniry untuk menjadi Moderator. (Nita)

Copyright 2016. Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang