Berita

ABDUSSALAM ATAS NAMA KEPALA BDK ACEH MEMBUKA DIKLAT MATEMATIKA DAN BAHASA INGGRIS

Banda Aceh -Nazarullah ZA- Drs. H. Abdussalam, M.Pd, CTESOL atas Nama Kepala BDK Aceh, Membuka Diklat Substantif Guru Matematika Madrasah Ibtidaiyah dan Guru Bahasa Inggris Madrasah Aliyah di Aula BDK Aceh (Senin, 24/9).

60 orang peserta dari 2 diklat tersebut akan didiklat dan dilatih selama seminggu sejak tanggal 24-29 September 20l8 dengan 60 JP jam pembelajaran dari pagi sampek sore hari oleh Widyaiswara BDK Provinsi Aceh.

Plh. BDK Aceh ini mengajak para peserta untuk serius mengikuti diklat sampai dengan tuntas sehingga semuanya dinyatakan lulus. Abdussalam dalam sambutannya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Kepala BDK Aceh Salman Al Farisi, S.Ag, M.Pd yang tidak sempat membuka Diklat karena sedang mengikuti kegiatan FGD di Denpasar-Bali.

Selanjutnya, Abdussalam juga mengajak semua peserta untuk menaatati dan mengikuti semua aturan kediklatan yang telah disampaikan serta bisa menyelesaikan Rencana Tindak Lanjut (RTL) sehingga mendapatkan sertifikat kelulusan setelah 30 hari pasca mengikuti diklat di Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh. (Humas & Protokol BDK Aceh).

Copyright 2016. Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang