Berita

BENCHMARKING PESERTA DIKLAT PIM TINGKAT IV DI BATAM BERAKHIR

BATAM -Nazarullah ZA- Pelaksanaan Bechmarking di Batam telah selesai dilaksanakan untuk peserta diklat PIM Tingkat lV dari Tanggal 5 s/d 8 September 20l8. Kegiatan yang dirancang BDK Aceh ini berjalan sukses yang diawali dengan observasi ke lapangan dengan sasaran pertama Kantor Kementerian Agama Kota Batam Kepulauan Riau.

Pada hari kedua berada di kota Batam, Peserta diklat PIM Tingkat lV, panitia diklat membawa peserta PIM  Tingkat IV ke Imigrasi Kelas l-A Kusus dan Universitas Batam (UNIBA) yang di pandu oleh Ketua Coach Razali Yunus, M.Pd, salah seorang Widyaiswara Administrasi dari Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh. Dalam kegiatan ini, melibatkan dua orang Coach lainnya yaitu Yusnidar, S.Pd, M.Si dan Dr. Fadliadi Ubit, M. Ed.

Razali Yunus, M.Pd di dua lokus ini, atas nama kepala Balai Diklat Keaagamaan Provinsi Aceh menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada pimpinan Imigrasi dan juga Rektor UNIBA atas penyambutan dan kesediaan lembaganya dijadikan Lokus Benchmarking dalam kegiatan visitasi peserta Diklat PIM BDK Aceh selama di Batam.

Hari ini (8/9) kegitan Benchmarking sudah berakhir. Kepala BDK Aceh Salman Al Farisi, S. Ag, M.Pd mengapresiasi semua peserta Diklat PIM dan juga Panitia yang telah serius mengikuti kegiatan selama beberapa hari di kota Batam. Semoga visitasi yang telah dilakukan selama berada di Lokus, dapat dijadikan acuan untuk pembuatan pelaporan serta presentasi, wabil kusus saat berada di lembaga masing-masing nantinya, imbuh Salman.

Selamat Kembali Ke Aceh untuk semua peserta Diklat PIM Tingkat lV. Semoga saja ilmu dan pengalaman yang didapatkan bisa bermanfaat. Kekompakan dan kebersamaan peserta dan panitia adalah kunci sukses kegiatan Benchmarking di Batam Kepulauan Riau. (Humas & Protokol BDK Aceh)

Copyright 2016. Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang