Top
    bdkaceh@kemenag.go.id
(0651) 34088
BALAI DIKLAT KEAGAMAAN ACEH SERAHKAN SK CPNS PERDANA

BALAI DIKLAT KEAGAMAAN ACEH SERAHKAN SK CPNS PERDANA

Selasa, 9 Februari 2021
Kategori : Berita
74 kali dibaca

Banda Aceh (BDK Aceh)- Balai Pendidikan dan Pelatihan Aceh serahkan Surat Keputusan (SK) CPNS kepada 15 orang CPNS formasi 2019 pada Selasa (09/02/2021) di aula BDK Aceh. SK tersebut diserahkan langsung oleh kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Aceh, Bapak Drs. H. Muhammad Halomoan, M.Pd. dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Muhammad Halomoan mengatakan bahwa kelulusan para CPNS dalam formasi tahun 2019 ini merupakan CPNS angkatan pertama kali yang dibuka sejak adanya BDK di Aceh.
“Selama ini, para pegawai di BDK Aceh merupakan para ASN yang di mutasi dari beberapa satuan kerja yang bersangkutan untuk mengabdi di BDK Aceh” paparnya.

Dengan adanya para CPNS yang direkrut khusus dengan berbagai formasi yang dibutuhkan di BDK Aceh diharapkan dapat menjadi inovasi serta dapat menjadikan BDK Aceh semakin baik lagi dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkan oleh negara.

Kepada para CPNS, Muhammad Halomoan juga berpesan untuk menjadikan kesempatan emas untuk mengabdi kepada negeri ini dengan penuh syukur, sebab bukanlah hal yang mudah untuk melewati serangkaian tes yang telah diadakan dalam menyeleksi ratusan para peserta lainnya yang juga memiliki harapan yang sama untuk bergabung dengan BDK Aceh.

Sementara itu, kasubag Tata Usaha BDK Aceh, Drs. H. Abdussalam, M.Pd. CTESOL mengatakan bahwa dalam masa 1 tahun CPNS 2019 ini akan terus diperhatikan dan dipantau tingkat kedisiplinan dan kinerja dalam melaksanakan pekerjaannya karena masih bersatatus calon Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selain itu, para CPNS nantinya juga diwajibkan mengikuti pelatihan dasar (Latsar) bagi CPNS untuk kemudian memperoleh sertifikat untuk menjadi PNS seratus persen. (Lizayana)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP