Top
    bdkaceh@kemenag.go.id
(0651) 34088
KABAG TU KANWIL TUTUP PELATIHAN MANAJEMEN ZAKAT

KABAG TU KANWIL TUTUP PELATIHAN MANAJEMEN ZAKAT

Sabtu, 23 Januari 2021
Kategori : Berita
36 kali dibaca

Banda Aceh - 23 Januari 2021. Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. Amiruddin, MA didampingi Kepala Balai Diklat Keagamaan Aceh Drs. H. Muhammad Halomoan, M.Pd dan Plt. Kepala Seksi Diklat Teknis Pendidikan Keagamaan Razali Yunus, M.Pd menutup secara resmi Pelatihan Manajemen Zakat dan Manajemen Kepegawaian Angkatan I yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Aceh dari tanggal 18 s.d 23 Januari 2021 di Balai Diklat Keagamaan Aceh.

Dalam kesempatan itu Beliau mengajak kepada seluruh peserta agar selalu mengembangkan kompetensi baik substansi dan kepribadian agar terbentuknya profesionalisme sebagai ASN Kemenag Aceh. "Mari sama sama kita berikan contoh teladan bagi masyarakat baik sekitar kita maupun sosial secara umum agar kita dapat menjadi panutan bagi masyarakat lainnya, terutama dalam bermoderasi, pelayanan kepada masyarakat serta selalu menerapkan pola hidup sehat selama pandemi Covid-19 ini".

Selanjutnya beliau juga mengemukakan pentingnya manajemen zakat dan wakaf agar dapat ditingkatkan pengelolaannya sehingga menjadi suatu wadah baik perkotaan maupun yang ada di gampong-gampong.

"Dengan adanya lembaga zakat mudah-mudahan dapat terbantu golongan yang kurang mampu dan pelaksanaan Rukun Islam bisa berjalan dengan lancar"


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP