Top
    bdkaceh@kemenag.go.id
(0651) 34088
Kepala Badan Litbang dan Diklat Sampaikan Materi Pembinaan ASN

Kepala Badan Litbang dan Diklat Sampaikan Materi Pembinaan ASN

Rabu, 17 Maret 2021
Kategori : Berita
86 kali dibaca

Banda Aceh - 17 Maret 2021. Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Achmad Gunaryo, M.Soc. Sc. menyampaikan materi tentang Pembinaan ASN di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kampus Balai Diklat Keagamaan Aceh.

Kegiatan pembinaan ini dihadiri oleh Kepala BDK Aceh Drs. H. Muhammad Halomoan, M.Pd, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Zahrul Buadi, S.Sos, Kepala Seksi Diklat Tenaga Administrasi, Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Keagamaan dan seluruh Pegawai BDK Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. H. Achmad Gunaryo menyampaikan pandangan dan persiapan dalam menghadapi tuntutan perubahan, “Ini adalah situasi yang telah kita hadapi bersama. Perubahan tidak bisa kita tolak, tetapi perubahan pasti terjadi. Jangan takut terhadap perubahan. Perubahan tidak mudah, tetapi tidak berubah menjadi fatal”. ujarnya.

Beliau juga kemudian meminta para ASN BDK Aceh untuk menjadikan perubahan sebagai sebuah peluang dan tekun mempelajari hal-hal baru, menggali potensi yang tersimpan di dalam diri, kerja dengan semangat berinovasi dan berprestasi.

Acara pembinaan ASN di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Aceh ini berjalan dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. (Ar)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP