Top
    bdkaceh@kemenag.go.id
(0651) 34088
KEPALA BDK ACEH BUKA DIKLAT PENYULUH NON PNS

KEPALA BDK ACEH BUKA DIKLAT PENYULUH NON PNS

Senin, 13 Juli 2020
Kategori : Berita
114 kali dibaca

Banda Aceh-Nazarullah ZA- Kepala Balai Diklat Keagamaan Aceh H. Soni Sofian,. SE, M.Pd membuka Diklat Penyuluh Non PNS angkatan IV & V di Hotel Alhanifi Banda Aceh. 60 peserta dari Kabupaten/Kota di Aceh akan mengikuti Diklat selama enam hari sejak tanggal 13 sd 18 Juli 2020.

Berbarengan dengan Diklat Penyuluh Non PNS, Di kampus BDK Aceh Juga dibuka Diklat Bahasa Inggris dan Protokol oleh Kepala seksi Pendidikan dan Keagamaan BDK Aceh Drs. Mahdi Amin. Dan Masing-masing Kakan. Kemenag Aceh jaya dan Meulaboh juga membuka Diklat DDWK di Kemenag Aceh jaya dan Meulaboh. Semua kegiatan Diklat ini akan berakhir Sabtu tanggal 18 Juli 2020. 

Setelah acara pembukaan, Kepala Badan dan Litbang Dr. mahsusi, MM memberikan materi perdana untuk Penyuluh Non PNS secara virtual dan setelah zuhur dilanjutkan untuk peserta Diklat bahasa Inggris dan Diklat protokolan yang diikuti oleh semua peserta dengan semangat dan tekun dibaringi dengan tanya jawab yang dipandu langsung oleh kepala BDK Aceh H. Soni Sofian, SE, M.Pd. 

Empat kegiatan ini yang di pusatkan di kampus BDK Aceh dan Hotel al-hanifi, adalah Diklat reguler yang dilaksanakan BDK Aceh pasca New Normal. Kegiatan ini dilaksanakan setelah mendapatkan izin dari Pusdiklat dan Balitbang Jakarta. 

Pertimbangan terhadap pelaksanaan Diklat ini adalah karena Aceh dikategorikan daerah yang termasuk zona hijau dari wabah pandemi corona-19. Semoga saja, kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman, sehingga semua kegiatan Diklat di Aceh baik yang reguler maupun yang DDWK bisa terlaksana tuntas semuanya di akhir tahun 2020. 

Humas & Protokol BDK Aceh.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait